This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Jumat, 02 Januari 2009

Cara Mudah Membuat Alamat E-Mail..

Huuhh...maf yach sobat-sobat soalnya dah lama banget blog Awan g' di garap lagi postingannya..soalnya banyak banget tugas nech..

Yaa.a.a....demi kelancaran para bloger-bloger pemula kita...cieilee PD banget sech....padahal Awan sendiri masih pemula banget loch...!!! langsung ke pokok permasalahan..kali ini Awan coba membimbing sobat-sobat membuat Alamat E-mail..hhmm sebenarnya ni udah g' asing lagi yach bagi para senior2..tapi kemaren2 ada sobat yang masih menanyakan bagaimana sech caranya bikin E-Mail?? jadi g' da salahnya dong Awan posting disini biar tidak ada lagi yang bertanya seperti itu lagi. Yaaa.a.a.. setidaknya berkuranglah..malu dunXx hari gini masih g' tw cara bikin E-Mail..Gmna yang laen-laenya bo'..!!! tuuu qan, malah tambah ngebahas yang laen-laen lagi, padahal tadi mo bikin E-Mail
Udah ahh..capek nech..kita langsung ke tahap-tahap berikut
..ikutin yach..
klik disini untuk mendownload cara-caranya lengkap..