Senin, 06 Juli 2009

Panitia Pemakaman Michael Jackson Heboh

Pihak panitia pelaksana pemakaman Michael Jackson di Los Angeles bisa jadi adalah pihak yang paling sibuk saat ini, betapa tidak, setelah disibukkan dengan jumlah alokasi free tiket untuk para calon pelayat di seluruh dunia, kini mereka juga harus berupaya tetap siaga 24 jam penuh, untuk memastikan server mereka tetap bekerja.

Kasus pada Jumat (3/7) pagi lalu rupanya membuat para petinggi The Staples Center tak mau mengulangi kesalahan yang sama. Saat itu 120.000 orang tercatat membuka website mereka untuk mencoba mendapatkan tiket, padahal web tersebut baru dibuka selama 90 menit.

Berikutnya, lebih dari 500 juta orang di seluruh dunia tercatat membuka website yang sama dalam waktu yang hampir bersamaan, hingga membuat web tersebut sempat down alias macet, bukan hanya satu dua kali, namun sampai beberapa kali dan sempat menuai banjir email yang berisi protes dari para fans Jacko.

Sementara itu, dari sekian banyak fans yang berusaha mendapatkan tiket pemakaman tersebut, pihak penyelenggara hanya menyediakan alokasi sebanyak 17,500 lembar tiket.

Pihak Kepolisian rupanya juga tak kalah sibuk, LAPD dikabarkan telah menyiapkan personel dalam jumlah besar dan menyiapkan skenario khusus untuk menanggulangi kemungkinan terburuk, saat 700.000 orang diperkirakan akan memadati Los Angeles pekan depan.

From Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar