Monday, August 3, 2009

Mbah Surip Meninggal Dunia

Inalilahi Wainailaihi rojiun...
Awalnya Awan g' percaya ketika temanq berkata bahwa penyanyi yang sedang naik daun Mbah Surip sudah meninggal dunia...namun karena penasaran lalu Awan mencari taw berita itu ternyata benar..!!!
di tengah kepopularitasannya Mbah Surip harus di panggil untuk menghadap sang penguasa Alam Allah SWT...
we'll pray 4 you...!!!

Penyanyi yang terkenal dengan gaya eksentriknya, Mbah Surip,meninggal dunia. Pria bernama lengkap Urip Ariyanto ini meninggal setibanya di Rumah Sakit Pusdikes Ditkesad, Jakarta Timur pada pukul 10.20 WIB, akan dikebumikan di kampung halamannya, Mojokerto, Jawa Timur.

Menurut Mega, petugas rekam medis UGD RS Pusdikkes Ditkesad, Mbah Surip dibawa ke rumah sakit dalam kondisi sudah meninggal dunia sekira pukul 10.30 WIB. Kemudian, sekira pukul 11.30 WIB, jenazah Mbah Surip dibawa oleh Mamiek 'Srimulat' ke rumahnya untuk disemayamkan.

Mengenai penyebab meninggalnya Mbah Surip, Mega mengaku tidak berwenang untuk menyebutkannya. "Yang berhak mengungkapkannya adalah dokter. Tapi dokter sampai saat ini belum bersedia memberikan keterangan," paparnya.

Sementara itu, menurut Lettu Sukadi, perawat UGD RS Pusdikkes Ditkesad, penyebab kematian karena mengalami kegagalan jantung. "Setelah dicek, dia Mbah Surip mengalami gagal jantung," katanya.

Kediaman Mamiek, tempat jenazah Mbah Surip disemayamkan, terus didatangi ratusan warga sekitar yang kebanyakan adalah anak-anak sekolah dasar. Hadir pula rekan selebriti. (jpnn)

Thx for Fajar Online

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Hosting