Kamis, 18 Desember 2008

CERITA LUCU

Sarungku yang Jatuh...!!!

Di suatu desa ada seorang nenek yang tinggal berdua dengan cucunya.Pada suatu hari nenek menyuruh cucunya yang baru saja pulang mengaji untuk memetik mangga di depan rumah.

Sambil duduk di kursi goyang dalam ruang tamu,sang nenek menyuruh cucunya

Nenek : "Cucuku,tolong kamu panjatin pohon mangga didepan rumah,nenek pengen makan mangga."

Cucu : "Iya Nek,mau memetik berapa?"

Nenek : "Dua buah saja,cukup.Hati-hati ya!"

Dengan tetap memakai sarung sang cucu memanjat pohon mangganya.Selang beberapa saat terdengar suara gedebuk...! Sang nenek menghitungnya

Nenek : "Satu.."

Beberapa saat kemudian terdengar lagi gedebuuk...!!!?

Pikir Nenek : "Dua..Tapi kok suaranya keras sekali????"

Nenek : "Cu,itu suara apa yang jatuh?"

Sambil meringis,Cucu menjawab..!!!"Sarungku yang jatuh nek!!"

Nenek : "Kok keras sekali??"

Cucu : "Iya,sarungnya masih kupake Nek!!"

Inem Membeli Sosis

Suatu sore seorang nyonya bule asal Prancis memanggil pembantunya.

"Inem, kamu pergi ke supermarket dan tolong belikan saucisse de boulogne ya..!"

"Apa nonya, sosis apa?," tanya sang pembantu yang tentu tak begitu paham bahasa Prancis.

"Aahh.. saucisse de boulogne, kamu kok bodoh bener sih?"

Takut sama majikannya yang terkenal ketus, maka pergilah Inem ke supermarket. Setiba di sana betapa bingungnya dia mengingat-ingat pesanan sang nyonya, tapi diberanikan juga mendekati pelayan toko.

"Mas, beli sosisss..."

"Sosis yang mana, neng?"

"Sosis yang itu tuh.....," Inem berpikir sejenak.

"Yang manaa..?"

"Yang itu lho, yang ada bulunya...!!
Sent by: e-ketawa on Dec 6th, 2008 | Rate it and send to friend
Naiknya Harga Tempe
Perubahan harga yang cepat,sering mengakibatkan pembeli dan penjual ribut/adu argumen. Disatu sisi, si pembeli menghendaki harga lama,

sementara disisi lain, si penjual menghendaki harga baru. Hal seperti ini juga tejadi antara pembeli dan tukang sayur yang lugu.

Pembeli : "Satu potong tempe ini harganya berapa ?"

Tukang sayur : "Sekarang harganya sudah naik jadi Rp 750,-"

Pembeli : "Hah!!!(terkejut) Nggak mungkin naik setinggi itu. Aneh dari Rp 75,- kok bisa menjadi Rp 750,- padahal kalau di KORAN, harga tempe setelah naik menjadi sekitar Rp 300,-."

Tukang sayur (marah, sewot, kesel) : "Kalau di KORAN murah, makan aja tempe yang ada di KORAN !!"

Lingkaran Kecil dan Lingkaran Besar

Dua orang anggota LSM (si A dan si B) menjalani tes penerimaan anggota dengan di berikan tugas untuk menyadarkan bandar-bandar narkoba agar kembali ke jalan yg benar.

Masing-masing dari mereka akan mencoba menyadarkan 100 bandar narkoba,,

Acara pun di mulai..si A mendapatkan giliran pertama dan berhasil menyadarkan 5 orang bandar narkoba.si B mendapat giliran kedua dan berhasil menyadarkan semua bandar yang ada yaitu 100 orang.

Hal ini membuat penasaran penyelanggara acara tersebut,maka di tanyalah bagaimana cara mereka berdua,terutama si B ini dalam memberikan penyuluhan.

si A bilang "aku menggunakan contoh dua buah lingkaran yg aku gambar di papan tulis,satu lingkaran besar dan satu lagi lingkaran kecil,lingkaran besar adalah contoh otak kita sebelum memakai narkoba,dan lingkaran kecil adalah contoh otak kita setelah menggunakan narkoba.

Giliran si B menjawab "aku juga menggunakan contoh dua buah lingkaran yang aku gambar di papan tulis, besar dan kecil juga,hanya bedanya aku bilang begini,

"Lingkaran kecil adalah Lubang pantat kita sebelum masuk penjara...sedangkan Lingkaran Besar adalah Lubang pantat kita setelah masuk penjara...."

Anak Kecil yang Membutuhkan Air Minum

Suatu malam di sebuah rumah, seorang anak yang sedang tidur-tiduran di ranjang nya tiba-tiba teriak ke papanya yang lagi tidur... begini katanya : "Pa, tolong ambillin minum donk pa..."

Lalu papanya ngomong gini : "Udah malam nak, kamu tidur aja sana, ntar juga hausnya ilang..." Si anak pun diem sejenak.

Eh, ga lama kemudian si anak teriak lagi : "Pa, haus nya gak hilang, ambillin minum donk..."

Papanya kemudia bicara : "Berisik AH !! Kalau sekali lagi kamu teriak-teriak minta minum, papa tampar pantat kamu !!"

Anak itu pun diam untuk sejenak lagi... Tapi, gak lama kemudian, si anak teriak lagi, " PAPA !!!"

Si Papa pun bales teriak " BERISIK !! AWAS KAMU PAPA TAMPAR PANTATNYA !!"

Dengan santainya si anak ngomong gini, "Kalo kesini mau tampar pantat aku, sekalian bawain minum ya pa..."

0 komentar:

Posting Komentar